Kami siap menjawab pertanyaan Anda. Jika ada yang kurang jelas, silakan menghubungi kami lebih lanjut.
Bagaimana cara menemukan properti yang cocok?
Sangat mudah! Cukup klik tombol «cari sekarang», filter sesuai dengan preferensi Anda dan kami akan menyediakan tempat yang paling relevan. Anda dapat mengobrol dengan customer support (+622150996923) kami dan mereka akan dengan senang hati menginformasikan opsi kamar kami yang tersedia.
Seberapa cepat saya bisa pindah?
Secepat-cepatnya H-1. Anda perlu melakukan konfirmasi ke Customer Support kami agar mereka dapat menyiapkan kamar Anda.
Apa saja fasilitas yang disediakan di properti Cove?
Semua properti kami dilengkapi dengan perabot lengkap. Silakan periksa daftar individu untuk informasi tentang fasilitas dan fasilitas properti tambahan karena ini mungkin bervariasi di setiap properti.
Bisakah saya mencopot fasilitas yang ada dan menggantinya dengan milik saya sendiri?
Kami tidak dapat mencopot perabot yang disediakan, tetapi jika ada ruang ekstra di kamar pribadi Anda, Anda dapat menambahkan barang-barang perabot kecil tambahan (asalkan tidak memerlukan pemasangan pada dinding).
Apakah boleh membawa hewan peliharaan?
Sayangnya, saat ini kami tidak mengizinkan hewan peliharaan di properti kami.
Apakah boleh tinggal bersama pasangan?
Pasangan diperbolehkan menyewa di properti di mana pasangan diterima, yang jelas ditunjukkan pada halaman daftar situs web kami. Kami menyediakan tag di situs web kami yang menunjukkan properti yang mengizinkan pasangan untuk menyewa dan dokumen hukum harus disediakan.
Apakah saya boleh memasak di properti Cove?
Kami mengizinkannya di semua properti kami di mana fasilitas dapur tersedia. Harap untuk menjaga kebersihan ketika Anda menggunakannya.
telusuri properti kami
Lihat daftar properti kami yang masih tersedia. Jika Anda punya pertanyaan, Anda bisa menghubungi tim kami.