Kami siap menjawab pertanyaan Anda. Jika ada yang kurang jelas, silakan menghubungi kami lebih lanjut.
Bagaimana cara menemukan properti yang cocok?
Sangat mudah! Cukup klik tombol «cari sekarang», filter sesuai dengan preferensi Anda dan kami akan menyediakan tempat yang paling relevan. Anda dapat mengobrol dengan customer support kami dan mereka akan dengan senang hati menginformasikan opsi kamar kami yang tersedia.
Seberapa cepat saya bisa pindah?
Secepat-cepatnya H-1. Anda perlu melakukan konfirmasi ke Customer Support kami agar mereka dapat menyiapkan kamar Anda.
Bisakah saya berbicara langsung dengan tim Cove?
Tim kami siap berdiskusi dengan Anda. Anda dapat mengirimkan pesan WhatsApp, email atau mengisi formulir di halaman di bawah ini.
Apa saja fasilitas yang disediakan di properti Cove?
Semua properti kami fully furnished. Anda dapat memeriksa kelengkapannya di halaman masing-masing properti.
Bisakah saya mencopot fasilitas yang ada dan menggantinya dengan milik saya sendiri?
Fasilitas yang ada tidak dapat dicopot, tetapi jika ada ruang lebih di kamar Anda, Anda dipersilakan untuk menaruh perabotan milik Anda selama tidak ditempelkan ke dinding.
Apakah boleh membawa hewan peliharaan?
Sayangnya, saat ini kami tidak mengizinkan hewan peliharaan di properti kami.
Apakah boleh tinggal bersama pasangan?
Diperbolehkan di properti yang mengizinkan pasangan tinggal seruangan. Anda bisa mengecek detailnya di halaman masing-masing properti.
Apakah saya boleh memasak di properti Cove?
Kami mengizinkannya di semua properti kami di mana fasilitas dapur tersedia. Harap untuk menjaga kebersihan ketika Anda menggunakannya.
telusuri properti kami
Lihat daftar properti kami yang masih tersedia. Jika Anda punya pertanyaan, Anda bisa menghubungi tim kami.